Subscribe:

Labels

Kamis, 12 April 2012

5 Game PC Terbaik Sepanjang Sejarah

Dari sekian banyak Game PC yang ada di dunia ini, hanya ada beberapa yang mampu memikat hati para gamer untuk terus memainkannya. Dan dari beberapa game tersebut dinobatkanlah kelima game di bawah ini sebagai game terbaik sepanjang masa oleh Information Week :

5.Mafia II
Pengembang : Illusion Softworks












Game ini termasuk game third-person shooter atau mengambil sudut pandang orang ketiga. Game ini sempat menjadi sorotan karena mengisahkan secara nyata kehidupan seorang mafia yang berkeliaran di Amerika Serikat pada tahun 1940-an. Memainkan game ini membuat anda merasakan menjadi seorang mafia asli :)

4.Counter-Strike
Pengembang : Valve Corp













Mungkin ini adalah game FPS (first-person shooter) yang paling banyak dimainkan di dunia ini. Dalam game ini anda bisa memilih apakah akan menjadi seorang counter-terrorist maupun terrorist dengan tugas masing-masing.

3.Call of Duty
Pengembang : Activision













Call of Duty merupakan game FPS yang mengambil setting perang dunia kedua. Game yang pertama kali rilis pada tahun 2003 ini sangat populer. Tak hanya di PC, game ini juga laris di jajaran game-game konsol.

2.World of Warcraft (WoW)
Pengembang : Blizzard













Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Warcraft merupakan game terbaik di kategori Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Dalam game ini gamer disuguhi berbagai peran yang bisa dieksplorasi mulai dari bertualang, mengumpulkan sumber daya, dan berperang.

1.The Sims
Pengembang : Electronic Arts (EA)













Game ini pernah mencatatkan rekor yang fantastis,dalam sebulan sejak peluncurannya game ini mencatat angka penjualan yang fantastis 6,3 juta kopi !. Dalam game ini gamer diberi kebebasan untuk menciptakan masyarakat yang saling berinteraksi sosial. Persis seperti dunia nyata. Bisa dibilang bahwa The Sims adalah game yang ringan dan santai serta dapat dimainkan oleh semua kalangan.

Nah,itulah jajaran game terbaik sepanjang sejarah. Semoga di tahun-tahun berikutnya akan bermunculan game-game yang dapat melampaui kelima game di atas :) 

0 komentar:

Posting Komentar