Subscribe:

Labels

Rabu, 18 April 2012

Cari Uang Dari Internet

Hi semua, maaf saya lama tidak posting tapi saya sudah kembali lagi dari pertapaan saya ^_^ hehe. Kali ini saya akan membahas cara-cara yang dapat kita lakukan untuk memperoleh uang yang dapat kita gunakan untuk bermain game. Nah,salah satu cara yang simpel adalah mengikuti beberapa survey di internet yang tentu saja kita dibayar untuk melakukannya. Namun tentu saja kita membutuhkan akun PayPal (rekomendasi aja) untuk menampung uang yang kita kumpulkan. Oke, please cekidot

  1. Langkah pertama adalah membuat akun PayPal, klik disini
  2. Mendaftar akun PayPal cukup mudah, yg perlu diperhatikan adalah saat anda diminta mengisi kartu kredit anda, jika anda punya kartu kredit silahkan diisi tapi jika tidak cari tombol yang bertuliskan "Masuk ke Rekening Saya"
  3. Verifikasi akun PayPal anda dengan meng-klik email verifikasi yg telah dikirimkan ke alamat email yg anda gunakan saat mendaftar tadi.
  4. Nah,sekarang setelah akun PayPal jadi anda bisa mulai mencari uang sepuasnya,tapi saya rekomendasikan iPanelonline Indonesia karena selain berbahasa Indonesia situs ini juga menyediakan banyak survey yg bsa anda ikuti.
  5. Sekarang buatlah sebuah akun iPanelonline Indonesia, klik disini 
  6. Ikuti,langkah-langkah pendaftarannya
  7. Selamat, akun anda telah selesai dibuat, sekarang mulailah mengikuti beberapa survey. Yang harus diingat adalah di iPanelonline anda harus mengumpulkan setidaknya 200 poin agar uangnya bisa ditransfer ke rekening PayPal anda. 200 poin bernilai Rp 20.000! jumlah yg lumayan bukan.
Nah,itulah tips dari saya untuk memperoleh uang, uang yang anda peroleh bsa anda gunakan untuk membeli Facebook Credit misalnya atau untuk melakukan pembayaran voucher secara online semua itu terserah anda. Sekian yang dapat saya sampikan, apabila ada yg perlu ditanyakan silahkan komen di bawah atau kirim pesan ke FB saya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

coba2-aja.blogspot.com

Posting Komentar